Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Pada Silaturahim Kebangsaan, PKS-Golkar Doakan Korban KRI Nanggala 402

FEC Media
Jumat, 30 April 2021, April 30, 2021 WIB

 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto (Donny/PKSFoto)


Jakarta, Detakterkini.com Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melanjutkan agenda Silaturahim Kebangsaan, pada silaturahim kali ini jajaran pengurus DPP PKS menyambangi kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Kamis (29/4/2021).


Rombongan DPP PKS yang dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang didampingi Sekretaris Jenderal Habib Aboe Bakar Al-Habsyi tiba di kantor DPP Partai Golkar pukul 16.30 dan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.


Usai melakukan pertemuan tertutup, masing-masing Ketua Umum melakukan konferensi pers, dalam kesempatan itu kedua partai mendoakan bagi tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402.


“Kami (PKS dan Golkar) bersama-sama prihatin atas terjadinya kecelakaan KRI Nanggala, dan bersama-sama mendoakan kepada para syuhada dan keluarga yang ditinggalkan dan mendorong agar keluarga yang ditinggalkan mendapat dukungan pemerintah,” ujar Airlangga.


Sementara itu Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam konpersnya mengatakan perlunya peningkatan kuaitas Demokrasi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.


“Mudah-mudahan apa yang tadi sudah dijelaskan kedepan bisa diimplementasikan terhadap kesejahteraan masyarakat dan bangsa Indonesia,” kata Syaikhu.


“Dan demokrasi kedepan bisa lebih baik dan lebih dewasa dari kondisi saat ini dimana menurut survey Intelligence Economist Unit kita masuk kategori demokrasy yang cacat terima kasih atas atas sambutan yang begitu hangat dan penuh dengan kekeluargaan dari rekan-rekan Partai Golkar,” pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

  • Pada Silaturahim Kebangsaan, PKS-Golkar Doakan Korban KRI Nanggala 402
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed