Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

DPC PKB Manado Bersiap Hadapi Tahun Politik 2024

FEC Media
Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB
 
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado, Grace Tielman.(Foto: PKB Foto)


Manado, Detakterkini.com- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado bergegas menghadapi tahun politik 2024 dengan melakukan pembagian job description kepada seluruh pengurus.



"Rapat hari ini kita melakukan pembagian job terhadap program religi dan kerakyatan bersama jajaran pengurus dalam rangka melaksanakan program-program kerja PKB selama satu tahun kedepan," kata Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado, Grace Tielman.



Menurut Grace, dalam rapat perdana kali ini mengusung program religi dan kerakyatan. Dikatakannya, terdapat tugas yang membidangi agama dan dakwah ada juga job sosial kerakyatan dan penanggulan bencana. Ada juga job terhadap Ketua Garda Bangsa Ananda Nandio Iskandar saya tugaskan membidangi Pemuda, Olahraga, Kesenian dan Milenial.



Gretty berkata, di era kepengurusan PKB yang baru dengan program kerja yang baru pula menjadi tujuan bersama terhadap menuju ke PKB semakin kokoh, solid, besar dan menang pada Pemilu 2024 mendatang.



"Kerja-kerja yang akan menjadi fokus PKB di era yang baru ini akan lebih mendekatkan diri ke masyarakat secara umum dan khususnya terhadap warga nahdlyin," tuturnya.



Grace menjelaskan, apalagi PKB memiliki program keagamaan pembacaan yasinan dan tahlilan serta pembacaan surat Al-Kahfi yang akan dibacakan rutin setiap bulan oleh jajaran pengurus PKB yang Muslim.



"Begitu juga dengan kita yang non muslim di PKB juga memiliki program keagamaan ibadah yang kita giatkan setiap bulan," katanya.



Sementara itu Ketua DKC Garda Bangsa Kota Manado, Nandio Aditya Iskandar usai rapat perdana dengan jajaran pengurus DPC PKB menyambut positif tugas dan amanat yang diberikan, dan siap berkolaborasi dengan program-program yang ada di Garda Bangsa.



"Intinya sebagai ketua Garda Bangsa saya siap berjuang bersama PKB dan siap untuk ikut memenangkan Pemilu dan Pileg di 2024 mendatang. Sejumlah program sosial kemasyarakatan untuk menggalang suara kaum milenial telah kami siapkan," kata Iskandar optimis.

Komentar

Tampilkan

  • DPC PKB Manado Bersiap Hadapi Tahun Politik 2024
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed