Notification

×
Copyright © Terdepan Mengabarkan Tentang Indonesia

Kuliner

Iklan

Usia 21 Tahun, BMI Terus Berperan Membumikan Pancasila

FEC Media
Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB
 
Benteng Muda Indonesia (BMI) (Foto:Ist)


Jakarta, Detakterkini.com- Usia 21 Tahun, BMI Terus Berperan Membumikan Pancasila
Usia 21 tahun pada 29 Maret, Benteng Muda Indonesia diharapkan lebih memiliki outward looking, memiliki pandangan geopolitik, kepeloporan, serta membangun optimisme.


Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputi pernah berpesan bahwa kepeloporan anak muda yang bergabung di BMI dari berbagai latar belakang diharapkan meningkatkan harkat kemanusiaan.


"DPP PDI Perjuangan sepakat agar BMI mengepak sayap mendekati segmen orang muda dengan sentuhan BMI yang memiliki nasionalisme," ujar Sekjen PDI Perjuangan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, belum lama ini.


Sebagai Sayap PDI Perjuangan, berperan aktif mengawal program dan ideologi partai terutama membumikan Pancasila.


Tujuan berdirinya BMI ialah untuk menjaga roh api perjuangan nasional para pendiri republik Indonesia, mejaga keutuhan dan martabat dengan mengorbankan apapun, memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan, dan menjaga Pancasila sebagai ideologi bangsa.


BMI akan menjadi garda terdepan dalam menjaga marwah, serta menjalankan perintah PDI-Perjuangan untuk menjaga bangsa Indonesia dari upaya pemecahan NKRI, oleh oknum-oknum yang selalu menggunakan isu SARA dalam setiap momen Pilkada maupun Pilpres.

Komentar

Tampilkan

  • Usia 21 Tahun, BMI Terus Berperan Membumikan Pancasila
  • 0

FEC MEDIA NETWORK

Topik Populer

Iklan Dalam Feed